Website Sebagai Media Promosi Politik

Tidak ada komentar

Gambar diatas merupakan penampakan dari website pribadi Gita Wirjawan yang digunakan sebagai media kampanye untuk pencalonan calon presiden tahun 2014. Melihat hal tersebut, sebenarnya website sangat efektif untuk digunakan sebagai media promosi, di website Gita Wirjawan terdapat menu-menu untuk menampung aspirasi masyarakat. Selain itu pada tahun 2014, Gita Wirjawan juga melakukan promosi melalui sponsor iklan di Televisi, hanya saja memang tokoh dari Gita Wirjawan kurang dikenal oleh kalangan masyarakat. Gita Wirjawan muncul secara tiba-tiba dengan sosok yang pro rakyat dan menolak korupsi, tetapi selama masih kurang pembuktian dan pengenalannya kepada masyarakat sehingga secara otomatis ia kalah telak dari tokoh-tokoh terkenal lainnya seperti Jokowi yang memang sudah melakukan pembuktian bahwa Jokowi adalah sosok yang benar-benar peduli pada seluruh kalangan masyarakat. Hal ini menandakan bahwa meskipun cara yang digunakannya bagus yaitu berkampanye lewat media massa blog, tapi dikarenakan kurang pembuktiannya terhadap masyarakat, pada akhirnya kampanye berujung pada ketidak berhasilan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar